"Ayo berenang dengan saya."

Terjemahan:Come swim with me.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


CakraRakas

hey guys, untuk ngelatih bahasa inggris kita gimana kalo kita buat group line/wa tapi disitu kita harus ngomong. bahasa inggris, boleh ngomong bahasa indonesia tapi hanya misal untuk koreksi/jelasin/bertanya jika gk ngerti arti nya aja kalo misal mau chat wa/line 089674157478

9 bulan yang lalu

RastiIwan

Ko, pake " s " kan let ,nya ga pake "s"

2 tahun yang lalu

fatkhurahm

Come swim...in rule of english if verb bertemu verb seharusnya( + to )...yaa i think

2 tahun yang lalu

HadiRZ

kalo misalnya "let swim with us" itu gimana ?

1 tahun yang lalu

resfau
resfau

Us itu kita bukan saya

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.