Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Itu adalah sebuah kesulitan."

Terjemahan:That is a difficulty.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


eitsyuu

Kok saya tulis difficult salah , dan yg benar difficulty . Apa karna difficult itu kata sifat ya ? Jadi gabisa di gunakan ?

1 tahun yang lalu

Puchaea

Ya, difficult itu kata sifat, sementara yang diminta di soal adalah bentuk kata benda-nya, difficulty.

1 tahun yang lalu

HendraWan10

Kalau saya jawab it is a trouble kenapa salah ya?

1 tahun yang lalu

iftitahhht

Karna trouble itu artinya "masalah "

1 tahun yang lalu

Rain794372

Ajarin aku dong shob

11 bulan yang lalu