"Itu adalah sebuah kesulitan."

Terjemahan:That is a difficulty.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


eitsyuu

Kok saya tulis difficult salah , dan yg benar difficulty . Apa karna difficult itu kata sifat ya ? Jadi gabisa di gunakan ?

2 tahun yang lalu

Puchaea

Ya, difficult itu kata sifat, sementara yang diminta di soal adalah bentuk kata benda-nya, difficulty.

1 tahun yang lalu

HendraWan10

Kalau saya jawab it is a trouble kenapa salah ya?

1 tahun yang lalu

iftitahhht

Karna trouble itu artinya "masalah "

1 tahun yang lalu

Rain794372

Ajarin aku dong shob

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.