Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia minum sup."

Terjemahan:He drinks soup.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


DewiSavitr1

Sup di minum,apa gk keselek. Tadi ada soal yg terjemahan nya" air di makan" ,sekarng sup di minum.mungkin sang developer sudah lelah

1 tahun yang lalu

tasyaamuhtaridi_

she, he, it kan = verb+s ya? :v

1 tahun yang lalu

Tawakkal_Albuny

Orang Barat, Orang Amerika dan Asia Timur menyebut makan sop dgn kata minum karena sop mereka airnya lebih banyak. Gitu kata Sir aku...

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Benar. Biasanya bahan sup malah diblender dulu sebelum dimasak, jadi bisa diminum.

2 bulan yang lalu

suryaku

Sup itu makanan bukan minuman

1 tahun yang lalu

SyahrulBah2

Anggap aja dia minum kuah dari sup itu..

4 minggu yang lalu