"Dia adalah adik saya."

Terjemahan:She is my younger sister.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


NugrohoSopongiro

he is my little brother

1 tahun yang lalu

tiis2013

harusnya pakai kata litte juga bisa ya gan?

1 tahun yang lalu

ShadowBoy28
ShadowBoy28

Iya bisa

3 bulan yang lalu

arifmukh

apa yang salah dengan "she is my little sister"?

1 tahun yang lalu

YulandiaJu

Ya Tuhan apa salahnya kalo saya jawab He is my little sister -_

4 bulan yang lalu

sfnns

karena nggak ada opsi "she" cuma ada "he" otomatis kalau "he" artinya gendernya laki-laki ya adik laki-laki "little brother" "he is my little brother" not "he is my little sister", sister artinya saudara perempuan

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.