Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia adalah adik saya."

Terjemahan:He is my little brother.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


NugrohoSopongiro

he is my little brother

1 tahun yang lalu

tiis2013

harusnya pakai kata litte juga bisa ya gan?

1 tahun yang lalu

ShadowBoy28
ShadowBoy28

Iya bisa

1 bulan yang lalu

arifmukh

apa yang salah dengan "she is my little sister"?

1 tahun yang lalu

dianikara
dianikara

Saya jawab he is my little sister kok salah -_-

7 bulan yang lalu

YulandiaJu

Ya Tuhan apa salahnya kalo saya jawab He is my little sister -_

2 bulan yang lalu

sfnns

karena nggak ada opsi "she" cuma ada "he" otomatis kalau "he" artinya gendernya laki-laki ya adik laki-laki "little brother" "he is my little brother" not "he is my little sister", sister artinya saudara perempuan

2 bulan yang lalu