"Kamu membaca sebuah koran."

Terjemahan:You read a newspaper.

1 tahun yang lalu

11 Komentar


gafurDTN

Gmn ini yah??

1 tahun yang lalu

fajar735622

Gmna apanya?

1 tahun yang lalu

zahri17

Knp harus read bukan reads

1 tahun yang lalu

MohNawawi

kenapa tidak bisa you read the newspaper, koq harus a newspaper

1 tahun yang lalu

Ainah147003

Klo "the" artinya itu, klo "a" artinya sebuah

1 tahun yang lalu

MohNawawi

thanks friend

1 tahun yang lalu

FitrianaBa

Mkasih

11 bulan yang lalu

AyuningSar

Pake "reading" kok salah ya ?

1 tahun yang lalu

ChristianS191903

Anjing

1 tahun yang lalu

rian161216

Kenapa tidak pakai "are"?

1 tahun yang lalu

rifai212334

Kenapa tidak pakai "an"

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.