Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Lingkungan saya berada di rute menuju rumahnya."

Terjemahan:My neighborhood is on the route to his house.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


AbdullahAl448847

Environtment itu artinya lingkungan dalam arti sesungguhnya atau juga keadaan alam sekitar, sedangkan lingkungan yg di maksud di soal adalah tempat tinggal, perumahan, atau lingkungan anda tinggal.

1 tahun yang lalu

FikkaSelfi

Lingkungan saya qo neighbour? Bukan nya tetangga?

1 tahun yang lalu

builderkal

Kenapa ndak pakai environment?

1 tahun yang lalu

NugrohoE
NugrohoE

Di sini kata "Neighbourhood" memang berarti lingkungan. Beda dengan "Neighbour" yang artinya tetangga

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Oh

1 tahun yang lalu

NickMath1

Thanks

1 tahun yang lalu

MelisaHelena

-nya dalam bahasa Indonesia tidak merujuk ke gender apapun sehingga jika ditranslasikan ke bahasa Inggris bisa menjadi her/his

1 tahun yang lalu