Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Abangmu menang."

Terjemahan:Your brother won.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


Jojodumojo

Karna "Won" adalah bentuk lampau dari "Win". Dan karna kita sedang belajar Kata kerja lampau, jadi harus menggunakan kata kerja lampau yaitu "Won". Moga membantu.

1 tahun yang lalu

FitriLaila

Kenapa bukan win? Bisa jelaskan. Thank you

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Win and won, both accepted.

1 tahun yang lalu

adzansubuh

Kalau pake win jg ga masalah ya? Why?

1 tahun yang lalu

IsmetMaulana

Win (V1) Won (V2)

8 bulan yang lalu