"I am a man"

Terjemahan:Saya seorang laki-laki

December 13, 2016

57 Komentar


fakhrurraziandi

bukan kah "man" juga berarti pria ?

December 13, 2016

PERCE_NEIGE

Pria = laki-laki = man.

July 22, 2018

AryaSOLT

iya

September 22, 2018

mujakirdes

Ya

May 21, 2017

Rudi677765

yes this right

October 15, 2017

sheren.flo

Iya

July 6, 2018

Putrato

iyaa

October 5, 2018

amandafrl

Kalo boy itu anak laki laki

August 7, 2017

FladioArma

saya adalah seorang pria

January 9, 2017

ImamSaputr4

Klu ngga pake "am" apa bisa? Contoh, "i a.man"

February 17, 2017

PERCE_NEIGE

Jika kita mengatakan "Seorang pria" "a man", itu bukan kalimat: karena tidak ada kata kerja.

Jika kita mengatakan: "Saya seorang pria", "I am a man", itu adalah kalimat, dan kata kerja adalah wajib, dalam Bahasa Inggris untuk kalimat.

Jika saya berkata: Kucing yang cantik, the beautiful cat. Ini bukan kalimat, jika saya mengatakan "Kamu, kamu (adalah) kucing yang cantik you, you are a beautiful cat, itu adalah kalimat, dan kata kerjanya wajib dalam bahasa Inggris.

Untuk meringkas: ketika menggunakan "adalah" dalam bahasa Indonesia, itu adalah wajib untuk menggunakan kata kerja dalam bahasa Inggris.

July 22, 2018

reva110003

Nggak bisa

April 12, 2018

YogaJr1

Man (laki-laki)/(pria)

April 19, 2017

riezkymart

Saya seorang laki laki

December 26, 2016

KevinSilve19

Saya seorang pria

April 17, 2017

Allia789287

Man sama boy kan sama ya

August 5, 2017

PERCE_NEIGE

Tidak. Man = Pria dewasa.

Boy = anak atau remaja.
Bahasa sehari-hari, "boy" dapat digunakan untuk orang dewasa dan muda, tetapi itu bukan arti sebenarnya.

Boy = bukan dewasa, laki-laki.
Man = dewasa, laki-laki.

Girl = bukan dewasa, wanita.
Woman = dewasa, wanita.

July 22, 2018

radithrizk

Man? Laki laki?. Terus pria?

August 14, 2018

RickyPerda2

Pria = Man/Men Soalnya "pria itu mencakup seluruh laki-laki / atau bergender laki-laki

August 6, 2019

yehudaTFR

Balik ke dasar lg

September 22, 2018

KrestianWe

Kenapa "saya adalah seorang laki-laki" salah ya?

December 23, 2018

ahubaili82

lebih baik pakai kata "pria" biar ga salah pas jawab kata "man"

March 18, 2019

NiMV12

saya adalah seekor pria . Why wrong?

April 2, 2019

Elisya956577

Saya udah jawab bener kok salah yh?

April 22, 2019

rikidanss

Man kan pria boy anak laki laki

July 9, 2019

jihan223355

Saya benar ko di kasih salah

July 13, 2019

hanifa201495

Hadeeewh kok salah sih

August 18, 2019

fadlan59783

Gua jawab men salah

August 19, 2019

Aisyah536426

Yeaaahhh

August 31, 2019

XxTheEmoBoyxX

tadi man pria sekarang man laki-laki gimana sih

January 2, 2017

reva110003

Laki laki sama pria itu sama aja

April 12, 2018

ReefAnsyah

hufft

February 16, 2017

LintangFat1

Huft

March 23, 2017

Gessy537943

T

March 29, 2017

BowoWahyu

Okr

April 5, 2017

SafaEzzuld

املزلنلنل

April 8, 2017

SafaEzzuld

تاخ

April 8, 2017

SafaEzzuld

ةتتاات

April 8, 2017

NabilaToge

Saya seorang laki laki

May 21, 2017

AhmadTaula

Saya seorang pria

June 1, 2017

ardiriyant1

Lagi amatiran maklum salah... Ha..

June 4, 2017

Nasywa268025

Ya benar ruezky saya seorang laki laki

June 7, 2017

EviRachmaw

Salah pencet

June 7, 2017

Nasywa268025

Oke bener saya seorang laki laki

June 15, 2017

tu.8zPhL1WGWddPo

Ok

July 6, 2017

amandafrl

Pria sama laki laki sama aja keleusss

August 7, 2017

CikkTyha

Saya seorang laki laki

August 8, 2017

LarasSudra

Saya seorang laki laki

August 19, 2017

kangyani

Saya seorang laki laki

August 21, 2017

cr.ara

Saya sudah berbicara salah terus

May 9, 2018

Ahmad_Hermawan

Cara membunyikannya gimana ya? Kok gabisa?

July 1, 2018

DheaSyarie

Saya nulisnya woman bukan man

July 5, 2018

ishakrouf

Mohon dong kak penjelasan cara merangkai suatu kalimat?

November 7, 2018

PERCE_NEIGE

Bisakah kamu mengklarifikasi pertanyaan kamu?

December 14, 2018

fakhrurraziandi

saya seorang pria

December 13, 2016

DeoDoran

Aku seorang waria? Kok gak ada waria ya

May 9, 2017

TangguhNI

anda baru sadar, anda aneh

November 12, 2017
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.