"I am a man"

Terjemahan:Saya seorang laki-laki

1 tahun yang lalu

46 Komentar


fakhrurraziandi

bukan kah "man" juga berarti pria ?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Pria = laki-laki = man.

4 bulan yang lalu

AryaSOLT

iya

1 bulan yang lalu

Putrato

iyaa

1 bulan yang lalu

mujakirdes

Ya

1 tahun yang lalu

Rudi677765

yes this right

1 tahun yang lalu

sheren.flo

Iya

4 bulan yang lalu

FladioArma

saya adalah seorang pria

1 tahun yang lalu

YogaJr1

Man (laki-laki)/(pria)

1 tahun yang lalu

Allia789287

Man sama boy kan sama ya

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Man = Pria dewasa.

Boy = anak atau remaja.
Bahasa sehari-hari, "boy" dapat digunakan untuk orang dewasa dan muda, tetapi itu bukan arti sebenarnya.

Boy = bukan dewasa, laki-laki.
Man = dewasa, laki-laki.

Girl = bukan dewasa, wanita.
Woman = dewasa, wanita.

4 bulan yang lalu

radithrizk

Man? Laki laki?. Terus pria?

3 bulan yang lalu

yehudaTFR

Balik ke dasar lg

1 bulan yang lalu

amandafrl

Kalo boy itu anak laki laki

1 tahun yang lalu

riezkymart

Saya seorang laki laki

1 tahun yang lalu

ImamSaputr4

Klu ngga pake "am" apa bisa? Contoh, "i a.man"

1 tahun yang lalu

reva110003

Nggak bisa

7 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Jika kita mengatakan "Seorang pria" "a man", itu bukan kalimat: karena tidak ada kata kerja.

Jika kita mengatakan: "Saya seorang pria", "I am a man", itu adalah kalimat, dan kata kerja adalah wajib, dalam Bahasa Inggris untuk kalimat.

Jika saya berkata: Kucing yang cantik, the beautiful cat. Ini bukan kalimat, jika saya mengatakan "Kamu, kamu (adalah) kucing yang cantik you, you are a beautiful cat, itu adalah kalimat, dan kata kerjanya wajib dalam bahasa Inggris.

Untuk meringkas: ketika menggunakan "adalah" dalam bahasa Indonesia, itu adalah wajib untuk menggunakan kata kerja dalam bahasa Inggris.

4 bulan yang lalu

KevinSilve19

Saya seorang pria

1 tahun yang lalu

ishakrouf

Mohon dong kak penjelasan cara merangkai suatu kalimat?

2 minggu yang lalu

XxTheEmoBoyxX

tadi man pria sekarang man laki-laki gimana sih

1 tahun yang lalu

reva110003

Laki laki sama pria itu sama aja

7 bulan yang lalu

ReefAnsyah

hufft

1 tahun yang lalu

LintangFat1

Huft

1 tahun yang lalu

Gessy537943

T

1 tahun yang lalu

BowoWahyu

Okr

1 tahun yang lalu

SafaEzzuld

املزلنلنل

1 tahun yang lalu

SafaEzzuld

تاخ

1 tahun yang lalu

SafaEzzuld

ةتتاات

1 tahun yang lalu

NabilaToge

Saya seorang laki laki

1 tahun yang lalu

AhmadTaula

Saya seorang pria

1 tahun yang lalu

ardiriyant1

Lagi amatiran maklum salah... Ha..

1 tahun yang lalu

Nasywa268025

Ya benar ruezky saya seorang laki laki

1 tahun yang lalu

EviRachmaw

Salah pencet

1 tahun yang lalu

Nasywa268025

Oke bener saya seorang laki laki

1 tahun yang lalu

tu.8zPhL1WGWddPo

Ok

1 tahun yang lalu

amandafrl

Pria sama laki laki sama aja keleusss

1 tahun yang lalu

CikkTyha

Saya seorang laki laki

1 tahun yang lalu

LarasSudra

Saya seorang laki laki

1 tahun yang lalu

kangyani

Saya seorang laki laki

1 tahun yang lalu

cr.ara

Saya sudah berbicara salah terus

6 bulan yang lalu

Ahmad_Hermawan

Cara membunyikannya gimana ya? Kok gabisa?

4 bulan yang lalu

DheaSyarie

Saya nulisnya woman bukan man

4 bulan yang lalu

fakhrurraziandi

saya seorang pria

1 tahun yang lalu

DeoDoran

Aku seorang waria? Kok gak ada waria ya

1 tahun yang lalu

TangguhNI

anda baru sadar, anda aneh

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.