Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am a man"

Terjemahan:Saya seorang laki-laki

1 tahun yang lalu

13 Komentar


fakhrurraziandi

bukan kah "man" juga berarti pria ?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Pria = laki-laki = man.

1 bulan yang lalu

FladioArma

saya adalah seorang pria

1 tahun yang lalu

YogaJr1

Man (laki-laki)/(pria)

1 tahun yang lalu

Allia789287

Man sama boy kan sama ya

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Man = Pria dewasa.

Boy = anak atau remaja.
Bahasa sehari-hari, "boy" dapat digunakan untuk orang dewasa dan muda, tetapi itu bukan arti sebenarnya.

Boy = bukan dewasa, laki-laki.
Man = dewasa, laki-laki.

Girl = bukan dewasa, wanita.
Woman = dewasa, wanita.

1 bulan yang lalu

radithrizk

Man? Laki laki?. Terus pria?

1 bulan yang lalu

amandafrl

Kalo boy itu anak laki laki

1 tahun yang lalu

riezkymart

Saya seorang laki laki

1 tahun yang lalu

ImamSaputr4

Klu ngga pake "am" apa bisa? Contoh, "i a.man"

1 tahun yang lalu

reva110003

Nggak bisa

5 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Jika kita mengatakan "Seorang pria" "a man", itu bukan kalimat: karena tidak ada kata kerja.

Jika kita mengatakan: "Saya seorang pria", "I am a man", itu adalah kalimat, dan kata kerja adalah wajib, dalam Bahasa Inggris untuk kalimat.

Jika saya berkata: Kucing yang cantik, the beautiful cat. Ini bukan kalimat, jika saya mengatakan "Kamu, kamu (adalah) kucing yang cantik you, you are a beautiful cat, itu adalah kalimat, dan kata kerjanya wajib dalam bahasa Inggris.

Untuk meringkas: ketika menggunakan "adalah" dalam bahasa Indonesia, itu adalah wajib untuk menggunakan kata kerja dalam bahasa Inggris.

1 bulan yang lalu

KevinSilve19

Saya seorang pria

1 tahun yang lalu