"Mereka punya apel-apel."

Terjemahan:They have apples.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


FahimIsbet

Have untuk: i, you, they, we . Sedangkan has untuk: she, he, it

1 tahun yang lalu

RzPlwn

itu udah tau pak

tapi kok ditambahkan "an" jadi salah ya

1 tahun yang lalu

KIRANAARDITHA

s merubah segalanya

1 tahun yang lalu

MuhammadDe837415

Karena itu jamak jadi ga pake an jadi pke s di akhir karena beberapa apel bukan sebuah/satu apel

2 bulan yang lalu

RudiAzhari1

he umumnya untu lelaki she perwmpuan

1 tahun yang lalu

kookie376042

Kenapa tidak ditambah kan 'an'?

9 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.