Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Semua orang sedang menunggu."

Terjemahan:Everybody is waiting.

1 tahun yang lalu

4 Komentar


anoryle

Bukannya "everybody" itu jamak kenapa pake "is"?

1 tahun yang lalu

HaritzBeck

Ada kata "every" nya sama dengan kata "any" di anyone, anybody etc

11 bulan yang lalu

RijalMuham

Oh iya yah, benar juga. Kenapa ya?

9 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Every menunjukkan setiap, masing-masing. Karena yang ditunjuk satu-satu, pakai is.

2 bulan yang lalu