Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya mendengarkan karena kamu berbicara."

Terjemahan:I listen because you speak.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


risqi-r

"i hear because you speak" kenapa salah?

1 tahun yang lalu

benibakrie

Thanks

7 bulan yang lalu

Hanif621260

Kenapa tidak speaking

7 bulan yang lalu

rere814

Listen : lebih kepada menyimak Hear : sekedar (tidak serius)

1 minggu yang lalu

rere814

Kalo belajar jangan suka lompat lompat, biar kamu tau perbedaan speak, speaks dan speaking

Mahir berbahasa inggris itu harus ada proses belajar, kalo sering lompat nanti ketinggalan pelajaran

1 minggu yang lalu