Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girls"

Terjemahan:Anak-anak perempuan tersebut

1 tahun yang lalu

17 Komentar


TaufikYusu

Kok the itu jadinya tersebut sih? Padahal yang dilatihan sebelumnya kalo ada the pasti itu. Kaya, the apple = apel itu

3 bulan yang lalu

cindyaldor

the itu gak ada artinya maksdnya bisa di artikan menurut kata selanjutnya atau kata sebelumnya karenakan di kamus the itu gak ada artinya cuma kata awalan atau kata sambung setelah kata kerja dan kata benda

2 bulan yang lalu

izzahkh

Iya ko jadi gitu si?

1 bulan yang lalu

Yangtie

Maaf

3 bulan yang lalu

Yangtie

Mis

3 bulan yang lalu

Wisnu50417

"The" itu cuma kata sandang.. gak bisa diartikan jadi itu atau tersebut

2 bulan yang lalu

NashirulHa

Sayah tak paham

8 bulan yang lalu

intanmahar14

karena anaknya lebih dari satu makanya pake s

4 bulan yang lalu

GilbenKris

Bat

4 bulan yang lalu

iskandar213330

Ohhhh

3 bulan yang lalu

ROHKY1

Maksud

3 bulan yang lalu

HendraNurw2

kalo "para perempuan tersebut" salh ia? padahal itu kan udah jamak, sbel

1 bulan yang lalu

aldi854849

Kok jadi beda yahh

1 bulan yang lalu

Mytasutanto

Kok para anak perempuan itu salah yah ? Kan sudah jamak jg dari arti the girls

3 minggu yang lalu

AnNajwa1

Saya kok gak faham

2 minggu yang lalu

leonalgojali

gk jadi

1 tahun yang lalu

leonalgojali

gk jadi gk jadi' gk jadi gk jadi gk jadi

1 tahun yang lalu