Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"What did you feel?"

Terjemahan:Apa yang kamu rasakan?

1 tahun yang lalu

5 Komentar


FebriolaP

You = kamu, You = kalian. Itu sama, tergantung konteks saja. Ini yang saya ketahui sewaktu kursus b.inggris. Saya harap dapat membantu.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Rasakan, but why not merasakan?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

It's kind of passive. There's a lot of passives in Indonesian, some examples are "kamu rasakan" "dirasakan" "terasa" etc

2 bulan yang lalu

mohaliimro

Apa bedanya dengan what do you feel?

11 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

What do you feel itu sekarang (present tense). What did you feel itu masa lalu (past tense)

2 bulan yang lalu