Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami tidak melihat diri kami sendiri."

Terjemahan:We do not see ourselves.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


AbdullahAl448847

Kenapa harus ourselves pake s

1 tahun yang lalu

Bamboozed
Bamboozed

Karena "ourselves" itu jamak

9 bulan yang lalu

JustforFun18

Selves?

1 tahun yang lalu

Chask6
Chask6

Self->selves dalam Bahasa Inggris

8 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Jamak

1 bulan yang lalu

AmriKhairu

We not see ourselves? (ga pake do)

20 jam yang lalu