"Theywillbeabletoexercise."

Terjemahan:Mereka akan bisa berolahraga.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


Isa106899

Dapat = bisa

2 tahun yang lalu

sora621572

Mampu = bisa :"v

1 tahun yang lalu

kloskla

Exercise olahraha? Bukan melatih? Lagian melatih apa? Olahraga bukannya sport?

5 bulan yang lalu

RizkaKurni6

Ya, "exercise" bermakna olahraga. Walaupun juga bisa bermakna latihan secara umum. Karena madang satu kata/ frase bisa bermakna lebih dari satu. Kata lain yang bisa dipakai untuk mendefinisikan olahraga (latihan fisik) = "work out". "Sport" sepertinya digunakan lebih utk mendefinisikan olahraga yg sifatnya ada permainan/ kompetisi. Cmiiw.

1 bulan yang lalu

RafiArsala

Beda able dengan can apa

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.