Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Man, woman, boy, girl"

Terjemahan:Laki-laki, perempuan, anak laki-laki, anak perempuan

1 tahun yang lalu

34 Komentar


Alpaeron

Aku tulis pria, wanita, anak laki-laki, anak perempuan bener kok

6 bulan yang lalu

Jade897940

Idem

4 bulan yang lalu

Hendrairsu

Man dan women tuk orang dewasa. Boy and girl tuk anak2 mngkin mksdnya Hahaha sdikit binggung dan coba lebih teliti lagi nih

6 bulan yang lalu

vitaauliarmdhn

kok salaaaaahhhh?? -_- woman kan wanita. man kan pria?

1 tahun yang lalu

Husna767126

Jawaban nya : Laki-laki,perempuan,anak laki-laki,anak perempuan. Perhatikan susunan kalimatnya kakak...

1 tahun yang lalu

ElianaIngr

Kalau saya = Pria, wanita, anak laki-laki, anak perempuan betul kok

4 bulan yang lalu

aulianurul9745

Kok punyaku salah ya?

1 bulan yang lalu

DamaiPutiA3

Emang nya kaka jawab apa ?

1 bulan yang lalu

ridwan830496

Hmmm iatuh

1 bulan yang lalu

DamaiPutiA3

Aku betul kok kak

1 bulan yang lalu

Putra575545

Knapa salah sih, jwaban ku wanita, trus di salahin karena yang benarnya perempuan, kn sama aja

5 bulan yang lalu

ElianaIngr

Saya wanita benar kok

4 bulan yang lalu

MuhammadAb789203

Laki sama aj dengan pria, wanita juga sama dengan perempuan, kok salah?

1 tahun yang lalu

mithaaulia

Jika perempuan itu lebih berarah bagi anak perempuan dan itu artinya girl jika wanita itu woman

1 tahun yang lalu

Yudhistira793486

anak perempuan kan sama aja dengan girl. salah dari mana?

8 bulan yang lalu

ElianaIngr

Mungkin salah penulisannya

4 bulan yang lalu

DHANA375111

Please read carefully

7 bulan yang lalu

mardianata

makanya perhatikan

7 bulan yang lalu

Rosi70084

Laki laki, perempuan, anak laki laki, anak perempuan ini yg bener

1 tahun yang lalu

R.FajryHap

Aowkaowkaowk

6 bulan yang lalu

R.FajryHap

Emang begitu inggris mah

6 bulan yang lalu

R.FajryHap

Bahasa yang di artikan dengan tervalik

6 bulan yang lalu

FikaAuliaD

Pria, wanita, anak laki laki, anak perempuan tuh??

6 bulan yang lalu

mutiararam18

Udah bener, tpi kok di salahin trus ya?

5 bulan yang lalu

auroraholland

sama ajon syal

5 bulan yang lalu

Simon146238

Kenapa boy "anak laki-laki", tapi girl bisa "gadis" tanpa 'anak'

5 bulan yang lalu

NinaKatLover2005

Why can't i say "anak wanita"? (Wanita is much easier fir me to remember than perempuan (spelling?) because it sounds like "Juanita" in Spanish [Juanita, the feminine of Juan, John, Johannes]

4 bulan yang lalu

Alwan_Fawwaz29

Girl sama boy harus banget anak yah?

2 bulan yang lalu

aulianurul9745

Yg lain jawab "pria, wanita, anak laki laki, anak perempuan" pada bener kok punya ku salah? -_-

1 bulan yang lalu

ZullRahL

Itu maksudnya suruh kita mengulangi kata itu lagi,bukan untuk meng artikan

1 bulan yang lalu

AGUSMS3

Kenapa salah

1 bulan yang lalu

EdyJamborm

Tambahkan kosa kata. Anak laki-laki itu perjaka. Sama seperti anak perempuan itu gadis

1 bulan yang lalu

ArokSi

Saya nulis itu kok salah

1 bulan yang lalu

Konyeng

Apanya yang salah joy

2 minggu yang lalu