Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia akan telah mengambil tas kita."

Terjemahan:He will have taken our bag.

1 tahun yang lalu

3 Komentar


ZaifhulIma

Bukankah seharusnya pake "has" ketimbang "have"? Subjeknya kan orang ketiga tunggal ..

1 tahun yang lalu

Fairuz712475

Sudah benar "he will have" karena didahului sama future tense,will

1 tahun yang lalu

edtheist

Pertanyaan seperti ini terlalu abstrak. Ada banyak jawaban yang benar malah disalahkan oleh mesin. Ingat anda berhadapan dengan mesin bukan manusia. Mending pakai pilihan saja.

1 tahun yang lalu