Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apa yang kamu mau saya beritahu dia?"

Terjemahan:What do you want me to tell her?

1 tahun yang lalu

11 Komentar


Elfrida9624

Bedanya yg satu pake from yg satu lagi ga pake from. Salfok

1 tahun yang lalu

khamdani.r

Bedanya sama "What do you want me to tell him?" apa ?? Kan g di sebutin gender nya.

1 tahun yang lalu

jesicadwin

Ah gender nya kan gk disebut

1 tahun yang lalu

jesicadwin

Error nih

1 tahun yang lalu

AnggaWira2

Ini kok error ya ,pdhal jwbnnya ad dua yg bener tu -_-

1 tahun yang lalu

Regasrenato

Erorrrr

1 tahun yang lalu

cobain386364

Mboh

1 tahun yang lalu

mullabani1

Error nih

1 tahun yang lalu

Hana320929

Gimana nih soal error Jdinya tervelatuk :v

1 tahun yang lalu

PuspaDevyM

Error nih -_-

1 tahun yang lalu

missaqueen

maksute pie ikii..

9 bulan yang lalu