Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Minggu-minggu dalam bulan itu"

Terjemahan:The weeks of the month

1 tahun yang lalu

6 Komentar


SaenalM

The weeks in the month Salah yah? Kapan "in" dan "of" di gunakan?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Yes, it's wrong in English. The English considers the weeks belong to the month, not that they can be found inside the month. Another way to say it, another grammar.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"that month", not possible?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Possible

2 minggu yang lalu

NurLailyWa

Kenapa kalo the weeks of month aja? Tanpa imbuhan "the" lagi?

7 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

The bukan imbuhan! The adalah artikel. Karena minggu dan bulannya sudah tertentu, jadi HARUS pakai the dua-duanya.

2 minggu yang lalu