Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They read us the menu."

Terjemahan:Mereka membacakan kami menu itu.

1 tahun yang lalu

4 Komentar


muhammadse717372

Kapan harus menggunakan kata us

1 tahun yang lalu

shelma117280

Itu sbg object pronoun, kata ganti "we" jika sbg object(dibelakang), bukan subject

1 tahun yang lalu

HilalAlbad

Bedanya kita dengan kami apa? Ko saya jawab pake kita salah

4 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kita : aku dan kamu. Kami : pihakku (jamak). Dalam bahasa Inggris nggak ada bedanya.

4 bulan yang lalu