"They read us the menu."

Terjemahan:Mereka membacakan kami menu itu.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


muhammadse717372

Kapan harus menggunakan kata us

2 tahun yang lalu

shelma117280

Itu sbg object pronoun, kata ganti "we" jika sbg object(dibelakang), bukan subject

1 tahun yang lalu

HilalAlbad

Bedanya kita dengan kami apa? Ko saya jawab pake kita salah

8 bulan yang lalu

aulia.syifa.r

Kita : aku dan kamu. Kami : pihakku (jamak). Dalam bahasa Inggris nggak ada bedanya.

8 bulan yang lalu

ismail294665

Bedanya apa ya. Our,ours,us,,,bdanya dmn

4 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.