Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The rice costs a lot."

Terjemahan:Nasinya mahal.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


bramkalalo

Kan bisa pke expensive

1 tahun yang lalu

JSembung

Nasi itu harganya mahal Why is it false

1 tahun yang lalu

devi680259

Mengapa kata "cost" ada tambahan "s" di belakangnya?

1 tahun yang lalu

AlinkaBern

Karena "nasi" merupakan "it" jadi pake tambahan "S"

8 bulan yang lalu

YdWin
YdWin

Because the subject is rice (=it)

7 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Uncountable noun. Mau ngitungin satu2?

3 bulan yang lalu

fW0w4
fW0w4

A lot? Sangat mahal kok salah?

1 bulan yang lalu