Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The family has an architect."

Terjemahan:Keluarga itu punya seorang arsitek.

0
1 tahun yang lalu

5 Komentar


RantauSimatupang

The family koq pakai has? Bukan kah the family adalah jamak (they) ? Mengapa pakai has? Bukan kah seharusnya have? Mohon di bantu jika ada yang bisa menjelaskan. Thx.

4
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sebagai Jojodumojo telah menjawab, the family = it.

0
Jawab1 tahun yang lalu

Jojodumojo

"The family" = "it", jadi pakai kata "has". Moga membantu.

3
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Jika kamu klik di ata "jawab", kamu menjawab langsung ke orang dan dia akan melihat jawabanmu.

1
Jawab1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Bukankah "it" digunakan untuk selain manusia?

1
Jawab2 minggu yang lalu