Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"How did she feel yesterday?"

Terjemahan:Bagaimana perasaannya kemarin?

1 tahun yang lalu

4 Komentar


AbdulAziz421159

saya jawab: bagaimana yang dia rasakan kemarin? (salah) dibenarkan: apa yang dia rasakan kemarin?

emangnya how disana artinya jadi "apa" yah bukan "bagaimana"?

1 tahun yang lalu

tannisa2

Saya juga seperti anda

1 tahun yang lalu

ShinzoAbe

Bukan gitu mba kalo feel itu memang kata kerja, Maka menggunakan did

1 tahun yang lalu

MustofaAmin

How did she feel yesterday? = Bagaimana yang dia rasakan kemarin? Bagaimana perasaannya kemarin? = How was her feeling yesterday?

6 bulan yang lalu