"Kursi dia"

Terjemahan:His chair

2 tahun yang lalu

7 Komentar


nov854275

His chair apakah tidak perlu menggunakan s di akhir chair? Mohon pencerahannya

2 tahun yang lalu

safokta

prasaan untuk orang ketiga wajib pake "S" atau jamak

1 tahun yang lalu

syarifahra2

kayaknya sehabis his itu ada akhiran s deh di chair nya?

1 tahun yang lalu

nurfitrian421579

Kalo chair nya pake s . Jadi "kursi kursi." yg pake S cuma verb

1 tahun yang lalu

yudi582288

Her chair

1 tahun yang lalu

budiman965839

Ko di saya its chair? Apakah ini bug?

1 tahun yang lalu

angga170474

His chair not its chair cuz the owner of the chair is human not an animal

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.