Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We are men and he is a man."

Terjemahan:Kita adalah lelaki-lelaki dan dia adalah seorang pria.

1 tahun yang lalu

21 Komentar


Corporal4

Para pria kok salah

4 bulan yang lalu

9D2
9D2

Me too

1 bulan yang lalu

DewanggaPr1

lah ada yang tau bedanya men sama man?

6 bulan yang lalu

JuNN522456

Man itu satu orang kalau men iti untuk beberpa orang(para lelaki)

6 bulan yang lalu

RikaRaveno

jika tdk salah men itu ntuk jamak/banyak orang klau man utk tunggal.

5 bulan yang lalu

Supebi

Betol. Betol

1 bulan yang lalu

DikiAmir

Masa para lelaki-lelaki biasanya laki-laki gua salah karena ini nih. Fck

4 bulan yang lalu

Corporal4

Asw lah

4 bulan yang lalu

NabiilahOc

Lelaki lelaki? Salah tuh kalo laki-laki baru bener , kalo lelaki cuma dipake sekali

1 bulan yang lalu

BimaPutra6

Kok bahasa nya ga baku ya, harus nya laki-laki kenapa harus lelaki-lelaki ???

4 minggu yang lalu

DedeSanti

Are itu untuk tobe untuk subjek jamak. Kalo is untuk tobe tunggal

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Sekedar menambahkan "is" tobe tunggal untuk orang ke 3 (she,he,it)

CMIIW

1 bulan yang lalu

MuhammadAr789358

O

1 tahun yang lalu

Tria624070

Lelaki dan pria. Beda?

9 bulan yang lalu

JuNN522456

Lelaki lelaki?? Mksdnya para lelaki aaja kali

6 bulan yang lalu

Omnono

Men sama man dibacanya gmn? Kedengaranya sama

3 bulan yang lalu

MuhammadRa254416

Gw salah gara gara the men - para laki laki

2 bulan yang lalu

khoirur3

Maklumilah kalo kata kata nya sedikit salah, toh yang penting gw belajar merasa terbantu

1 bulan yang lalu

BimaPutra6

Belajar tu juga dari kata-kata kalau kata-kata nya aja salah mau belajar gimana

4 minggu yang lalu

osterixoxo

Kami para pria juga bener harusnya

1 minggu yang lalu

TnJh6s

Sebelumnya para laki-laki betul di soal ini harus banget pake lelaki-lelaki. Etdahhh

3 hari yang lalu