Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kita mempunyai garam."

Terjemahan:We have salt.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


Regifagusb

Got bisa arti punya. Pengertian inggris tidak satu saja cuma banyak pengertiannya

9 bulan yang lalu

PutryRhini

Knp pke got ya?

1 tahun yang lalu

VadyaUtami

got bukannya mendapatkan? setau saya itu

1 tahun yang lalu

Rezafarras1

Got itu adalah verb 2 dari get

4 bulan yang lalu

Rezafarras1

Jadi artinya sama

4 bulan yang lalu

Regifagusb

Jd harus punya banyak vocabulary

9 bulan yang lalu

Rezafarras1

Kenapa pakai got bukan get

4 bulan yang lalu

MiftahH

Kenapa pake got.?

3 bulan yang lalu