Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Di mana kereta apinya?"

Terjemahan:Where is the train?

1 tahun yang lalu

5 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kereta alone, or kereta apinya? What is kereta api?

1 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Perce : a train (not kereta alone). kereta api is train. Anyway, nice to know you learning Bahasa Indonesia. ☺

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Thank you. Is there a meaning for "kereta" and "api" taked alone?

1 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Yes. Kereta is train. Api is fire. But in Bahasa Indonesia train means kereta api.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Thanks. Duo accepts kereta alone I've noticed.

1 tahun yang lalu