Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para anak perempuan itu adalah anak-anak."

Terjemahan:The girls are children.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


arsien
arsien

Kenapa pake "are" bukan "is"?

1 tahun yang lalu

SoniaNovelia

karena is untuk tunggal

7 bulan yang lalu

Ravi578700

karena the girls jamak... kata gantinya "mereka" bukan "dia" jadi pake tobe "are" bukan "is"...

6 bulan yang lalu

elsha259947

Tag apa

1 tahun yang lalu

salsabilap549948

Kenapa are bukan is si?

9 bulan yang lalu

Yuliana456037

kok pake the yah. td ada yg hanya girls doann

1 bulan yang lalu

ellis911415

Pake is salah pake are juga salah

2 minggu yang lalu