Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kamu punya apel."

Terjemahan:You have apples.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


EtaRahayu

apples berarti beberapa apel bukan? So, terjemahan "kamu punya apel" = "you have apple" not apples. bukankah begitu?

1 tahun yang lalu

KevinArdan3

Apa bedanya has dan have

1 bulan yang lalu

sutisna3

Benerr

1 tahun yang lalu

ariypule

kesulitan mengetaahui antara jamak dan tunggal

1 tahun yang lalu

RANTOWAHYU

Sama bro, Minta bantuan dong kpd yg senior, mengenai jamak dan tunggal ...

9 bulan yang lalu