"Kamu tidak memberitahu saya."

Terjemahan:You did not tell me.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


rhey458737

Karena qt berada di bab past tense

1 tahun yang lalu

QonitaSyah

Kenapa do not salah?

1 tahun yang lalu

IrfanRaban

Harusnya do not bisaaa jugaaa.. kan gk dikasihtau wktunyaa

1 tahun yang lalu

patimah2

Kenapa do not salah?

1 tahun yang lalu

Rain794372

Krna ini ada di plajaran bab past tense

10 bulan yang lalu

apri234928

Apa beda didn't sama did not, kok salah

9 bulan yang lalu

ShofiyulAn

napa salah?

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.