"Aku membacakannya sebuah buku."

Terjemahan:I read him a book.

1 tahun yang lalu

10 Komentar


GigihBagus

Bisa jelaskan ini?

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Jelaskan apanya mas, pertanyaannya apa dulu?

7 bulan yang lalu

mfd295512

Thank you

1 tahun yang lalu

Luthfiyyah12

Kenapa bkn him?

1 tahun yang lalu

boele18

Kayanya bim juga bisa mba... Tadi aja saya bingung cos him juga dari he him his

8 bulan yang lalu

nuy222616

Karena him itu bukan Dia laki-laki

1 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Him dan her sudah diterima

5 bulan yang lalu

AvanDinata

Kenapa bukan, "i read it a book"??

4 bulan yang lalu

Yutmen
Yutmen

"Membacakannya" di sini maksudnya membacakan buku kepada seseorang, seperti

"Saya membacakan Rina sebuah buku",

jadi untuk menggantikan Rina, dipakai kata ganti -nya sehingga menjadi

"Saya membacakannya sebuah buku"

Kita membacakan buku untuk seseorang jadi kata gantinya harus he/she tidak bisa it, karena it adalah kata ganti untuk benda.

4 bulan yang lalu

sardiman3

Good, i like, thanks

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.