Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I like sitting by the window."

Terjemahan:Saya suka duduk dekat jendela.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


ayuindah127
ayuindah127

"I like sitting by the window. " "I love to sit by the window" artinya sama saja ya ??

1 tahun yang lalu

MarisaAksa

Ada perbedaan loh, yaitu Like= suka Love= cinta

7 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r
  1. Love & like itu berbeda. Love jauh lebih intens. Mungkin harus mengalami dulu baru ngerti ya :)

  2. Ini bab gerund. Kedua kalimat memang benar, tapi cuma 1 yang masuk bab ini :)

2 bulan yang lalu

DSMLMD
DSMLMD

Kalau "I like sit near the window" benar juga?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It's not correct English. after a verb (like) you have to use the -ing form, (the gerund).

I like + ....-ing.

I like having, I like eating, I like swimming...

I hate being, I think having, I hear him talking.

1 tahun yang lalu

VitaZhang02

Thank you~!

5 bulan yang lalu

ShandySaad

samping = pinggir

1 tahun yang lalu