"Anak perempuan itu punya seekor kuda."

Terjemahan:The girl has a horse.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


SairyKudo

Gw pake have an horse Ternyata has a horse

1 tahun yang lalu

Ahmad921506

Beda nya have dan has apa gan

1 tahun yang lalu

Anitamel13

Kalau has itu dipake buat Subject tunggal. Kaya He, She, dan It. Kalau have dipake buat subject jamak. Kaya They, We, I, You

9 bulan yang lalu

Andri295829

Iya para suhu, bedanya have sama has ?

1 tahun yang lalu

fathankami

kalo have itu buat subjek i,you,we,they,contohnya i have an apple. kalo has itu buat subjek she,he,it,contohnya she has an apple

1 tahun yang lalu

Abee_Rohmani

Why u use "a" not "an"?. Cuz the next word is "horse" (With "H"). Bukan'a hurup "H" itu dimasukkan k dlm rumpun vocal kalo untk kasus ini?.

7 bulan yang lalu

Raudah718651

Kalo penggunaan "an" itu untuk AIUEO bang

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.