Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I want an apple."

Terjemahan:Saya mau apel.

1 tahun yang lalu

22 Komentar


wahyuputra4

Saya mau sebuah apel kok salah?

1 tahun yang lalu

ita818144

AN APPLE. IT'S MEAN "SEBUAH APEL". Why i'm wrong?

1 tahun yang lalu

Samangulie
Samangulie

Probs a bug. Report it, because you and i aint the only one who think this shouldve been right.

1 tahun yang lalu

ArisDaniSa

Saya mau sebuah apel ....tapi kok disalahkan kenapa ya..?????

1 tahun yang lalu

Tata455346

Saya mau apel atau saya mau sebuah apel tetep aja salah. Kenapa nih?!

1 tahun yang lalu

DeniKusuma1

Maklum, tidak ada aplikasi yang sepenuhnya sempurna, teman-teman.

5 bulan yang lalu

IGustiPutu7

Ap bedanya ingin sama mau???

4 bulan yang lalu

fel379782

tadi ingin salah ,mau salah gmna si

1 tahun yang lalu

BayuRekart

Malah yg Benar, "Saya Mau Apel'

1 tahun yang lalu

TeguhWicak3

Pakai sebuah kok salah? Di chap sblumnya pake sbuah

1 tahun yang lalu

DennyDwwiB

Saya mau sebuah apel di salahin

1 tahun yang lalu

ivan568782

want itu berarti mau atau ingin

1 tahun yang lalu

FidiKadun

Sdh ddiperbaharui mngqn itu . Skarang cuman saya mau apel . Just like that

1 tahun yang lalu

FitriMarli

Saya ingin sebuah apel salah ya ??

8 bulan yang lalu

AryaBigbro

'Ingin' salah? 'An apple', sebuah apel, salah?

6 bulan yang lalu

Satria349426

Huh error system pasti nih.. masa aku sama saya beda..

5 bulan yang lalu

ridmuhrid
ridmuhrid

Lumayan banyak bug di Duolingo.

5 bulan yang lalu

ghani900998

Fucking duolingo make me confused... Fuckkk

4 bulan yang lalu

ricardhowi

tolol

2 bulan yang lalu

fdcahyo
fdcahyo

Saya ingin sebuah apel

2 bulan yang lalu

yuni604703

Bagaimana sih cara nyebut yg benar

1 bulan yang lalu

Hasya_

He wants an apple = dia ingin sebuah apel, betul I want an apple = saya ingin sebuah apel, salah Soal sama tapi jawaban berbeda, mohon segera diperbaiki

3 minggu yang lalu