"I want an apple."

Terjemahan:Saya mau apel.

2 tahun yang lalu

22 Komentar


wahyuputra4

Saya mau sebuah apel kok salah?

2 tahun yang lalu

ita818144

AN APPLE. IT'S MEAN "SEBUAH APEL". Why i'm wrong?

1 tahun yang lalu

Samangulie

Probs a bug. Report it, because you and i aint the only one who think this shouldve been right.

1 tahun yang lalu

ArisDaniSa

Saya mau sebuah apel ....tapi kok disalahkan kenapa ya..?????

1 tahun yang lalu

DeniKusuma1

Maklum, tidak ada aplikasi yang sepenuhnya sempurna, teman-teman.

10 bulan yang lalu

Tata455346

Saya mau apel atau saya mau sebuah apel tetep aja salah. Kenapa nih?!

1 tahun yang lalu

IGustiPutu7

Ap bedanya ingin sama mau???

9 bulan yang lalu

fel379782

tadi ingin salah ,mau salah gmna si

1 tahun yang lalu

BayuRekart

Malah yg Benar, "Saya Mau Apel'

1 tahun yang lalu

TeguhWicak3

Pakai sebuah kok salah? Di chap sblumnya pake sbuah

1 tahun yang lalu

DennyDwwiB

Saya mau sebuah apel di salahin

1 tahun yang lalu

ivan568782

want itu berarti mau atau ingin

1 tahun yang lalu

FidiKadun

Sdh ddiperbaharui mngqn itu . Skarang cuman saya mau apel . Just like that

1 tahun yang lalu

FitriMarli

Saya ingin sebuah apel salah ya ??

1 tahun yang lalu

AryaBigbro

'Ingin' salah? 'An apple', sebuah apel, salah?

11 bulan yang lalu

Satria349426

Huh error system pasti nih.. masa aku sama saya beda..

10 bulan yang lalu

ridmuhrid

Lumayan banyak bug di Duolingo.

10 bulan yang lalu

ghani900998

Fucking duolingo make me confused... Fuckkk

9 bulan yang lalu

ricardhowi

tolol

6 bulan yang lalu

fdcahyo

Saya ingin sebuah apel

7 bulan yang lalu

yuni604703

Bagaimana sih cara nyebut yg benar

6 bulan yang lalu

Hasya_

He wants an apple = dia ingin sebuah apel, betul I want an apple = saya ingin sebuah apel, salah Soal sama tapi jawaban berbeda, mohon segera diperbaiki

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.