"I want an apple."

Terjemahan:Saya mau apel.

February 3, 2017

22 Komentar


wahyuputra4

Saya mau sebuah apel kok salah?

February 3, 2017

ita818144

AN APPLE. IT'S MEAN "SEBUAH APEL". Why i'm wrong?

April 24, 2017

Samangulie

Probs a bug. Report it, because you and i aint the only one who think this shouldve been right.

July 24, 2017

ArisDaniSa

Saya mau sebuah apel ....tapi kok disalahkan kenapa ya..?????

February 25, 2017

DeniKusuma1

Maklum, tidak ada aplikasi yang sepenuhnya sempurna, teman-teman.

April 9, 2018

Tata455346

Saya mau apel atau saya mau sebuah apel tetep aja salah. Kenapa nih?!

May 26, 2017

IGustiPutu7

Ap bedanya ingin sama mau???

May 12, 2018

Hasya_

He wants an apple = dia ingin sebuah apel, betul I want an apple = saya ingin sebuah apel, salah Soal sama tapi jawaban berbeda, mohon segera diperbaiki

August 25, 2018

friska33392

Ya

March 17, 2019

fel379782

tadi ingin salah ,mau salah gmna si

March 26, 2017

BayuRekart

Malah yg Benar, "Saya Mau Apel'

May 11, 2017

TeguhWicak3

Pakai sebuah kok salah? Di chap sblumnya pake sbuah

July 4, 2017

DennyDwwiB

Saya mau sebuah apel di salahin

July 11, 2017

ivan568782

want itu berarti mau atau ingin

July 20, 2017

FidiKadun

Sdh ddiperbaharui mngqn itu . Skarang cuman saya mau apel . Just like that

September 19, 2017

FitriMarli

Saya ingin sebuah apel salah ya ??

January 13, 2018

AryaBigbro

'Ingin' salah? 'An apple', sebuah apel, salah?

February 22, 2018

Satria349426

Huh error system pasti nih.. masa aku sama saya beda..

March 23, 2018

ridmuhrid

Lumayan banyak bug di Duolingo.

March 28, 2018

ghani900998

Fucking duolingo make me confused... Fuckkk

April 22, 2018

fdcahyo

Saya ingin sebuah apel

July 3, 2018

yuni604703

Bagaimana sih cara nyebut yg benar

August 10, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.