"Apakah saya seorang laki-laki?"

Terjemahan:Am I a man?

1 tahun yang lalu

24 Komentar


Miracle.in

Pria = man. Anak laki-laki = boy. Laki-laki = man?????????

7 bulan yang lalu

TusanTrey

are you sure ? LoL yang benar mah inggris nya ini " am i a boy? " kecuali pria dalam artian pria itu sudah dewasa dan laki laki itu jamak, maka masuk dalam boy

1 tahun yang lalu

VietoRaka

Pahami pemakaian di aplikasi ini. Untuk "boy" di gunakan untuk menunjukan anak laki-laki di aplikasi ini.

8 bulan yang lalu

Faldi15

Ya tapi kalo arti boy gak pake anak juga biasanya salah. Gimana tuh?

5 bulan yang lalu

MhmmdAlief

Dalam kata itu berarti bertanya

1 tahun yang lalu

MuhamadNiko

bodoh, itu jawaban yang benar!!!!

1 tahun yang lalu

Wijdan657108

Kok bisa man itu laki-laki? Bukan pria?

5 bulan yang lalu

TusanTrey

what he is a man?

1 tahun yang lalu

yulia808358

Kamu

10 bulan yang lalu

Hafidz338670

I am a boy?What?Seriusly This is Wrong? Fuck you

9 bulan yang lalu

VietoRaka

"Seriusly" bukan kaya gitu tulisan.

8 bulan yang lalu

IlyasMucha

What do you mean?

3 bulan yang lalu

FalahAl-Ha

Iyaa

8 bulan yang lalu

FalahAl-Ha

Iyaa saya seorang anak laki laki

8 bulan yang lalu

afifnata19

Am itu apa ya? Gue kira jawabannya "I am a man"

8 bulan yang lalu

fatmahkhal3

kan pertanayn nya apakah saya sesorang laki laki ko jadi man

6 bulan yang lalu

DiahSparky

Man??? Seriusly?

5 bulan yang lalu

herni816678

Saya tifak faham

5 bulan yang lalu

NelsyBonde

Apa bedanya men dan man ???

2 bulan yang lalu

AdiSudiars

Did you just assume my gender? TRIGGERED

1 tahun yang lalu

MuhamadNiko

persetan dengan mu, duolingo!!

1 tahun yang lalu

IlhamAndar

Am I a man? Is correct!

8 bulan yang lalu

yuJV2

Am itu maksudnya apa ya?

1 tahun yang lalu

alfatih339419

Maksudnya gmn y???

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.