"Apakah saya seorang laki-laki?"

Terjemahan:Am I a man?

2 tahun yang lalu

21 Komentar


Miracle.in

Pria = man. Anak laki-laki = boy. Laki-laki = man?????????

10 bulan yang lalu

TusanTrey

are you sure ? LoL yang benar mah inggris nya ini " am i a boy? " kecuali pria dalam artian pria itu sudah dewasa dan laki laki itu jamak, maka masuk dalam boy

1 tahun yang lalu

VietoRaka

Pahami pemakaian di aplikasi ini. Untuk "boy" di gunakan untuk menunjukan anak laki-laki di aplikasi ini.

1 tahun yang lalu

Faldi15

Ya tapi kalo arti boy gak pake anak juga biasanya salah. Gimana tuh?

9 bulan yang lalu

Wijdan657108

Kok bisa man itu laki-laki? Bukan pria?

8 bulan yang lalu

MhmmdAlief

Dalam kata itu berarti bertanya

1 tahun yang lalu

TusanTrey

what he is a man?

1 tahun yang lalu

yulia808358

Kamu

1 tahun yang lalu

Hafidz338670

I am a boy?What?Seriusly This is Wrong? Fuck you

1 tahun yang lalu

VietoRaka

"Seriusly" bukan kaya gitu tulisan.

1 tahun yang lalu

IlyasMucha

What do you mean?

7 bulan yang lalu

FalahAl-Ha

Iyaa

1 tahun yang lalu

FalahAl-Ha

Iyaa saya seorang anak laki laki

1 tahun yang lalu

afifnata19

Am itu apa ya? Gue kira jawabannya "I am a man"

11 bulan yang lalu

fatmahkhal3

kan pertanayn nya apakah saya sesorang laki laki ko jadi man

9 bulan yang lalu

DiahSparky

Man??? Seriusly?

8 bulan yang lalu

herni816678

Saya tifak faham

8 bulan yang lalu

NelsyBonde

Apa bedanya men dan man ???

5 bulan yang lalu

babanktoga

Pleas help me

2 bulan yang lalu

keeyrz

man: pria, boy: laki-laki. "Apakah saya seorang laki-laki?": Am I a "man"??? Idk, maybe kamu adalah pria, bukannya laki-laki, lol

2 bulan yang lalu

wulan570968

Cuma beda huruf kapital Am sama am masa salah jawabanku

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.