Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apakah saya seorang laki-laki?"

Terjemahan:Am I a man?

1 tahun yang lalu

24 Komentar


Miracle.in

Pria = man. Anak laki-laki = boy. Laki-laki = man?????????

6 bulan yang lalu

MuhamadNiko

bodoh, itu jawaban yang benar!!!!

11 bulan yang lalu

TusanTrey

are you sure ? LoL yang benar mah inggris nya ini " am i a boy? " kecuali pria dalam artian pria itu sudah dewasa dan laki laki itu jamak, maka masuk dalam boy

11 bulan yang lalu

VietoRaka

Pahami pemakaian di aplikasi ini. Untuk "boy" di gunakan untuk menunjukan anak laki-laki di aplikasi ini.

7 bulan yang lalu

Faldi15

Ya tapi kalo arti boy gak pake anak juga biasanya salah. Gimana tuh?

4 bulan yang lalu

MhmmdAlief

Dalam kata itu berarti bertanya

1 tahun yang lalu

Wijdan657108

Kok bisa man itu laki-laki? Bukan pria?

3 bulan yang lalu

TusanTrey

what he is a man?

11 bulan yang lalu

yulia808358

Kamu

8 bulan yang lalu

Hafidz338670

I am a boy?What?Seriusly This is Wrong? Fuck you

7 bulan yang lalu

VietoRaka

"Seriusly" bukan kaya gitu tulisan.

7 bulan yang lalu

IlyasMucha

What do you mean?

2 bulan yang lalu

FalahAl-Ha

Iyaa

7 bulan yang lalu

FalahAl-Ha

Iyaa saya seorang anak laki laki

7 bulan yang lalu

afifnata19

Am itu apa ya? Gue kira jawabannya "I am a man"

6 bulan yang lalu

fatmahkhal3

kan pertanayn nya apakah saya sesorang laki laki ko jadi man

4 bulan yang lalu

DiahSparky

Man??? Seriusly?

3 bulan yang lalu

herni816678

Saya tifak faham

3 bulan yang lalu

NelsyBonde

Apa bedanya men dan man ???

1 bulan yang lalu

AdiSudiars

Did you just assume my gender? TRIGGERED

1 tahun yang lalu

MuhamadNiko

persetan dengan mu, duolingo!!

11 bulan yang lalu

IlhamAndar

Am I a man? Is correct!

6 bulan yang lalu

yuJV2

Am itu maksudnya apa ya?

1 tahun yang lalu

alfatih339419

Maksudnya gmn y???

1 tahun yang lalu