"Yes,thefoodisfromAsia."

Terjemahan:Ya, makanan itu dari Asia.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why you can't put the verb adalah? "Adalah dari Asia"

1 tahun yang lalu

INDRAHERMA4

Kenapa pakai "is" bukan "are"?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The food: not a plural, not a singular. It's a singular form that means a plural.

Food: jamak, tetapi bukan "s".

Food (tunggal). Food (jamak)

Selalu: The food IS...

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Owh jadi is tdk perlu dartikan ya?

1 tahun yang lalu

SeptiSptr

The food itu kata gantinya it jadi pake tobe nya is

1 tahun yang lalu

dap59401

Gw ngartiinnya" ya itu makanan dari asia" bedanya sma "ya makanan itu dari asia" :(

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.