Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"My parents eat rice."

Terjemahan:Orang tua saya makan nasi.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


cuhartadi

kata kerjanya kok gak menggunakan ,s, ?.tolong di bantu

1 tahun yang lalu

Indri78931

Karena yang menggunakan 's' or 'es' kalo subjek she/he/it

1 tahun yang lalu

KristoB2

ya.. My parents tuh jadi masuk ke Subjek (They)

1 tahun yang lalu

elmamotha

Kenapa nggak "kedua orang tuaku makan nasi"?

1 tahun yang lalu

FuryVelix

Emang makan nasi kali bos.... masa' makan cor.

11 bulan yang lalu

Pritania3

Saya kira orang tua kamu ga makan nasi :v

1 tahun yang lalu