"AntoniospeaksEnglish."

Terjemahan:Antonio berbicara bahasa Inggris.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


Tanzil157176

Seharusnya ada language

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why "bicara" is not good?

1 tahun yang lalu

Khalifah387528

Beacause is not the real truth

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

?

1 tahun yang lalu

agung646232

Kenapa kata speak ada tambahan s ?

1 tahun yang lalu

Khalifah387528

Karena kata subjeknya tunggal "He" berarti kata kerjanya jamak A.K.A tambahin s atau es

Ini hanya sekedar memberitahu

1 tahun yang lalu

Wilbas
Wilbas

Lihat subjeknya. Dia (Lk/pr) diikuti verb yang ditambah 's' Antonio mempunyai kata ganti "Dia laki-laki" jadi verbnya ditambah 's'

1 tahun yang lalu

Fahrul149887

antonio berbicara bahasa inggris , thats right

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.