Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka pergi ke kebun binatang setelah makan siang."

Terjemahan:They go to the zoo after lunch.

1 tahun yang lalu

2 Komentar


wafiqohraidah

kenapa setelah they tidak menggunakan are?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kata kerja adalah "to go" di sini, bukan "to be".

They are in the zoo: Mereka ada di kebun binatang.

They go to the zoo: Mereka pergi ke kebun binatang.

Use of progressive present: To be + verb-ing They are going to the zoo: Mereka sedang ke kebun binatang.

1 tahun yang lalu