"Paling tidak kamu tidak terlihat biru."

Terjemahan:At least you do not look blue.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


lisaluneto

Penggunaan kata At apakah artinya?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

In English, I think it means to be sad, in Indonesian it's the same thing?

1 tahun yang lalu

FerdianSus

No

1 tahun yang lalu

SyifaAulia12

Ngakak :")) karna blue disini maksudnya itu sedih.

1 tahun yang lalu

Forestalia

Memangnya terlihat biru itu gimana? ._.

1 tahun yang lalu

cobain386364

Errr..maning

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.