Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Are we men?"

Terjemahan:Apakah kami laki-laki?

0
1 tahun yang lalu

13 Komentar


rezapahlep

Byk yg salah juga wkwkwk

1
Jawab4 bulan yang lalu

Heriyanto145130

Saya salah juga!

1
Jawab4 bulan yang lalu

PrabowoNof

Bukannya men itu artinya para laki laki ? Terus saya translet "apakah kami para laki laki?" Kok salah ?

1
Jawab1 bulan yang lalu

MuhTakbir

Harusnya kan pria=man Bukan "men"

0
Jawab1 tahun yang lalu

chaironi

Man itu satu pria. Men itu banyak pria. Kl we (kami) berarti memakai men

4
Jawab1 tahun yang lalu

Aris38938

Berarti kalu are we boys Ga perlu nambah para dong yahh karna sudah ada we menunjukan ke beberapa orang

1
Jawab6 bulan yang lalu

EsterPurba

"man" itu tunggal sementara kata "men" itu jamak (lebih dari satu orang laki laki)

0
Jawab2 bulan yang lalu

Meliana376736

Harusnya yg gampangan dikit

0
Jawab6 bulan yang lalu

herijuanda

Loh kok men?

0
Jawab5 bulan yang lalu

andrionoab1

Mengapa kita mesti bertanya seperti itu? Apakah kita meragukan kejantanan kita sendiri?

0
Jawab4 bulan yang lalu

Fitrah460642

Knp gua ngakak :v

0
Jawab4 minggu yang lalu

AlvariskiY

Kenapa "para lelaki" salah kan artinya lelaki jamak juga

0
Jawab3 bulan yang lalu

nita868501

Ya

0
Jawab4 hari yang lalu