Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Seorang wanita memakan sebuah apel."

Terjemahan:A woman eats an apple.

1 tahun yang lalu

9 Komentar


Hana640811

Mohon penjelasannya kk, kenapa eat nya pakai s?

8 bulan yang lalu

FebbieCS

Karena dalam subjek itu kata "A Women" merupakan orang ketika tunggal yang berarti sama denga "she" dia (perempuan) dan jika memakai kata kerja "eat" itu jadi ditambahkan s

7 bulan yang lalu

FebbieCS

J

7 bulan yang lalu

Erin41063

Jawaban saya benar

1 tahun yang lalu

PowpowWorl

Saya juga

8 bulan yang lalu

FebbieCS

Ya

7 bulan yang lalu

Alam667022

Karena aturan jika subjeknya tunggal maka kata kerja+s

7 bulan yang lalu

muhammadlu930578

Terimakasih

2 bulan yang lalu

kartika39471

Katanya ga ada the nya, eatnya normal. Tapi kok gini hmm

2 bulan yang lalu