Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You run."

Terjemahan:Kamu lari.

0
1 tahun yang lalu

4 Komentar


KurniaVera

Knp 0?

0
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

???

0
Jawab1 tahun yang lalu

ahmadlulun

Kenapa bukqn runs?

0
Jawab1 tahun yang lalu

ricardhowi

ya iyalah itu bukan pake kata subject bentuk ke-2 you itu subject pertama jadi gak perlu tambahin S kecuali seperti she he they itu baru tambah akhiran S karena kata subject ke-2

0
Jawab3 minggu yang lalu