"Helefttherestaurantwithoutpaying."

Terjemahan:Dia meninggalkan restorannya tanpa membayar.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why "Dia meninggal rumah makan tanpa membayar" is not ok?

1 tahun yang lalu

indah464377

meninggal means die

1 tahun yang lalu

lewi56028

Hhhh...

7 bulan yang lalu

Fumei_Hana

i am curious about who made this quizzes because the"answers" some times "burn" me

1 tahun yang lalu

arunabestari

Keterlaluan...

7 bulan yang lalu

hikam3

Ho nakal

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.