Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The motor is here."

Terjemahan:Motor itu di sini.

1 tahun yang lalu

12 Komentar


https://www.duolingo.com/PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE
  • 22
  • 19
  • 13
  • 9
  • 9
  • 6
  • 6
  • 5
  • 4
  • 4
  • 3
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2

Difference between "motor" and "mesin"? I guess motor = motor, and mesin = machine? But why they're both translated with the English "motor"? It's really confusing.

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/NyomanWira

Saya denger malah the murder haha

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/GummyGoblin

The murder is here??

9 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/OmtheGspot

Yang saya dengar juga itu, apa kebanyakan nonton film drama kali yak

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/SifaChaeru

lah motor itu motor?

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AfniEmaSaf

Emg kata lain dari 'Motor' disini Mesin yah? Setau aku mesin kan mechine

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AswalAkil

Coba pikirkan apa yg dimaksud kendaraan bermotor...

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/millukizoe

Kendaraan itu bukannya vechile? Gw dengernye murder

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/budiman965839

'Motor' yang dimaksud disoal ini bukan motor(kendaraan), melainkan motor/ penggerak pada suatu kendaraan. Sedangkan di Indonesia menyebutnya 'mesin'

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/HidayatOctoro31

Motor = motor/mesin Machine = mesin Jadi mesin yg bener yg mana nih? Dan beda nya apa?

10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/AnnieKemun

Jawaban saya "the motor is here"kok di salahkan ya...

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/ardenisme

Di jawab pake terjemahannya

4 bulan yang lalu