Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka telah memimpin negeri itu."

Terjemahan:They had led the country.

0
1 tahun yang lalu

3 Komentar


RahmatFaja3

untuk terjemahan ini konteks waktunya nya masih belum jelas, karena kata "have led" pun masih bisa dipakai

1
Jawab10 bulan yang lalu

PutraSinag

Had itu apaa yaa gunanya?

0
Jawab1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Menyatakan sesuatu yang telah dimulai dan telah selesai di masa lampau. Paat perfect tense

0
Jawab3 bulan yang lalu