Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The crab eats turtles."

Terjemahan:Kepiting itu makan kura-kura.

1 tahun yang lalu

20 Komentar


megapuspit10

Kepiting vs kura kuraa sangat menegangkan , kok kepiting bisa makan kura kura wkwkwkkwjwkw

8 bulan yang lalu

hilmy374705

Atas gue greget mantep berfikir logis

6 bulan yang lalu

RioJafar

Kerad

2 minggu yang lalu

ArisDaniSa

Turtles itu kura-kura atau beberapa kura-kura

1 tahun yang lalu

AlinkaBern

Turtle = 1 kura kura

Turtles = lebih dari 1 kura kura

10 bulan yang lalu

DediRohend

harusnya beberapa kura kura juga benar... ko disalahkan

2 bulan yang lalu

Evavirga

Menurutku beberapa kura" deh

1 tahun yang lalu

DjahDjawa

Beberapa kura2 harusnya.... Masa kura2-kura2 kn ada S

1 tahun yang lalu

MuslimahFi

Mngkin krna "kura" itu dianggap 1,jadi kalo "kura-kura" hrus pke "s"

10 bulan yang lalu

JidseySilm

Harusnya memakan kura-kura kura-kura kan :(

1 bulan yang lalu

irdo6

Kenapa eats nya pake 's' ?

1 tahun yang lalu

amaniraiha

karena objek nya the turtle. Kayak halnya " it " tapi kalo semisal the turtles, maka make nya eat aja

11 bulan yang lalu

hilmy374705

Atas gue berfikir logis. Mantap

6 bulan yang lalu

inchigen

Tolong dong, ganti opsi jawabanya menggunakan bahasa Indonesia yang lebih baku, seperti Kepiting itu makan kura kura Ô×íKepiting itu memakan kura-kura

4 bulan yang lalu

Rina751263

Amazing, how can crab eats turtle? Someone please explain to me, hahaha

3 bulan yang lalu

9D2
9D2

Mungkin mereka taunya "kura-kura" itu adalah beberapa hewan. Report guys

1 bulan yang lalu

vj1605
vj1605

Kenapa buat beberapa kura kura disalahkan???

1 bulan yang lalu

AfqiAfandi

Positif thinking aja.. mungkin kepitingnya makan bayi kura-kura

2 minggu yang lalu

Habbelha

Mungkim kepiting alaska makan kura"nya lol

2 minggu yang lalu

nurulaliffa

Plis itu kura kuranya jamak:(

4 hari yang lalu