"The crab eats turtles."

Terjemahan:Kepiting itu makan kura-kura.

1 tahun yang lalu

33 Komentar


megapuspit10

Kepiting vs kura kuraa sangat menegangkan , kok kepiting bisa makan kura kura wkwkwkkwjwkw

1 tahun yang lalu

hilmy374705

Atas gue greget mantep berfikir logis

10 bulan yang lalu

RioJafar

Kerad

4 bulan yang lalu

makhrus

Mungkin Tuan crab bosya spongebob. Ya kan

1 bulan yang lalu

ArisDaniSa

Turtles itu kura-kura atau beberapa kura-kura

1 tahun yang lalu

AlinkaBern

Turtle = 1 kura kura

Turtles = lebih dari 1 kura kura

1 tahun yang lalu

DediRohend

harusnya beberapa kura kura juga benar... ko disalahkan

5 bulan yang lalu

Evavirga

Menurutku beberapa kura" deh

1 tahun yang lalu

DjahDjawa

Beberapa kura2 harusnya.... Masa kura2-kura2 kn ada S

1 tahun yang lalu

MuslimahFi

Mngkin krna "kura" itu dianggap 1,jadi kalo "kura-kura" hrus pke "s"

1 tahun yang lalu

Brian359076

bisa jadi :v

3 bulan yang lalu

vj1605
vj1605

Kenapa buat beberapa kura kura disalahkan???

5 bulan yang lalu

irdo6

Kenapa eats nya pake 's' ?

1 tahun yang lalu

amaniraiha

karena objek nya the turtle. Kayak halnya " it " tapi kalo semisal the turtles, maka make nya eat aja

1 tahun yang lalu

hilmy374705

Atas gue berfikir logis. Mantap

10 bulan yang lalu

inchigen

Tolong dong, ganti opsi jawabanya menggunakan bahasa Indonesia yang lebih baku, seperti Kepiting itu makan kura kura Ô×íKepiting itu memakan kura-kura

8 bulan yang lalu

Rina751263

Amazing, how can crab eats turtle? Someone please explain to me, hahaha

7 bulan yang lalu

JidseySilm

Harusnya memakan kura-kura kura-kura kan :(

5 bulan yang lalu

AfqiAfandi

Positif thinking aja.. mungkin kepitingnya makan bayi kura-kura

4 bulan yang lalu

Habbelha

Mungkim kepiting alaska makan kura"nya lol

4 bulan yang lalu

nurulaliffa

Plis itu kura kuranya jamak:(

4 bulan yang lalu

SevaAditya

Kepiting makan kura kura? Seriously?

3 bulan yang lalu

izal863408

Kepiting monster,makan kira" wkwkw

3 bulan yang lalu

bernadetta233038

Ya,saya setuju turtles artinya beberapa kura kura

3 bulan yang lalu

LailiaFird

Baru kali ini gue tau kepiting makan kura kura

2 bulan yang lalu

TnJh6s

Kura-kura itu kan bukan jamak, yg jamak kan beberapa kura-kura. Kok disalahkan

2 bulan yang lalu

achmad636402

turtle kalo artinya kura , turtles arti nya kura kura

2 bulan yang lalu

NawideSant

the boys eat apples = para anak laki laki itu makan BEBERAPA apel

the crab eats turtles => dikasih BEBERAPA kok malah salah...???

2 bulan yang lalu

ulfa973677

Iya aku jga di salhkab beberapa kura kura

1 bulan yang lalu

Hamdani658517

Kalau "kepiting adalah makanan kura-kura" bhs inggrisnya the crab is a turtles food. #mohonkoreksinya

1 bulan yang lalu

Indri603037

Kenapa eats? sementara itu the turtles (jamak), pdhl sbelumnya mskipun objek nya jamak ttp eat..

4 minggu yang lalu

Pramputra

bobrok

3 minggu yang lalu

Tinahyln2

I answered "kepiting dan kura kura" lmao

2 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.