Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia bekerja dengan saya."

Terjemahan:She works with me.

1 tahun yang lalu

16 Komentar


Narazwei

Err kenapa "he" salah? Padahal ga ada clue kalau "dia" perempuan.

1 tahun yang lalu

NurulAisyah13

He works with me

1 tahun yang lalu

rahma645835

Kenapa pakai "s" di akhir work nya?

1 tahun yang lalu

takatsu23

Karena HE, SHE, IT kalo ditambah V, V nya harus pakai yg akhiran S

2 bulan yang lalu

IdhamCholid

bener tuh, harusnya lebih di perjelas dia itu perempuan atau laki-laki

1 tahun yang lalu

sodik5

Harus diperbaiki. "He or She" sama benarnya karena tidak ada keteranga untuk DIA

1 tahun yang lalu

AlyaYasmin2

Seharusnya "He" benar karna tidak ada penjelasan dia perempuan atau laki laki

1 tahun yang lalu

Febriyanto8

he disalahin, payah

1 tahun yang lalu

HarisSam1

Saya pake "he" ko salah, padahal ga ada keterangannya

1 tahun yang lalu

ZsaZsa134625

Lah pake "he" malah salah padahal gaada penjelasan perempuan atau laki laki

1 tahun yang lalu

Arwan20

Mana gue tau kalau subjeknya cewek -_-

1 tahun yang lalu

imanfr

Wah wah wah parah

1 tahun yang lalu

ragina19
ragina19

Programnya harus direvisi

10 bulan yang lalu

diankoresy1

Dia bisa SHE atau HE, kecuali lebih spesifik lagi. Tidak menjelaskan kalau dia itu perempuan atau laki-laki

9 bulan yang lalu

FaizChandr

Bangsat

4 bulan yang lalu

DyahFatima

saya nggak terima dianggap salah karena jawab pakai 'he', udah diupdate padahal

3 minggu yang lalu